Selamat datang dan bergabung bersama Mahasiswa D3 TKJ Batang

Monday, March 12, 2007

Kenangan manis

Ikutan Beasiswa D3 TKj sangat menyenangkan sekali,karena tambah temen dari daerah lain juga nambah wawasan dalam dunia teknologi komunikasi dan jaringan.Disana kita akan menemukan masalah tentang komputer,jaringan dan masih banyak lagi yang akan kamu dapatkan bila kamu masuk dalam program dari biro PKLN ini. disana banyak sekali memory yang menyenangkan dan menyedihkan,contoh kongrit hal2 yang sangat menyenangkan diantaranya:udah kuliah gratis,dapat uang jajan dan yang pasti dapat ilmu yang sangat berguna bagi manusia itu sendiri.yang dapat dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari.
Yang susah atau menyedihkan antaralain banyak tugas yang menumpuk karena kuliahnya percepatan,maksudnya kalo yang kuliah reguler 1 semester ditempuh dalam 6 bulan.Kalo program ini hanya 4 bulan persemesternya dan lamanya perkuliahan cuma 2 tahun yang seharusnya ditempuh 3 tahun.
bagi yang berminat cobalah mendaftar untuk tahun 2007 da lagi kok,gak usah kawatir kuotanya ditambah,n tambah pula kesempatan untuk yang mau mendaftar.semoga tulisan ini bermanfaat bagi yang membacanya.
Untuk terakhir kalinya penulis mohon kritik dan saran yang membangun ya .

No comments: