Selamat datang dan bergabung bersama Mahasiswa D3 TKJ Batang

Thursday, August 2, 2007

Pecalungan In My Memory (Part 1)

Sabtu yang panas siangnya setelah pulang dari magang di Dinas Pendidikan Batang aku mampir dulu ketoko onderdil motor untuk membeli lampu depan sepeda motorku yang mati, setelah kubeli lampu motor itu aku pergi ke Counternya riza untuk memasang lampu tersebut.Setelah lampu tersebut dipasang dan setelah itu nyala kemudian setelah itu lampu yang aku beli mati dan tidak hidup lagi.Rencananya kami alumnus smk akan pergi ke pecalungan untuk membantu perkemahan PCA (Perkemahan Calon Ambalan ) yang dilaksanakan dibuper(Bumi Perkemahan) Desa Pecalungan Subah.

Setelah aku berunding dengan temanku Riza dan Aiem dengan mengeluarkan pendapat dan solusinya,kami sepakat untuk berangkat walaupun lampu depan motorku mati yang otomatis untuk perjalanan malam akan terganggu alias kagak bisa lihat jalan karena tidak ada penerangan.Rencananya kami berangkat pukul 16.30 wib atau setengah lima sore,setelah semuanyasetuju dan sepakat aku pulang kerumah untuk persiapan berangkat ke pecalungan.

Lanjutnya....(Pecalungan in My memory)

No comments: